Ribuan Milenial Antusias Ikuti Audisi Indonesian Idol di Bandung

Rabu, 24 Juli 2019 - 14:30 WIB
Ribuan Milenial Antusias Ikuti Audisi Indonesian Idol di Bandung
Ribuan Milenial Antusias Ikuti Audisi Indonesian Idol di Bandung
A A A
BANDUNG - Ribuan generasi milenial memadati Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung untuk mengikuti audisi Indonesia Idol 2019, Rabu (24/7/2019). Mereka berjuang mewujudkan mimpi menjadi the Next Indonesian Idol.

Para calon idola baru itu telah berduyun-duyun mendatangi Sabuga sejak subuh. Peserta audisi itu tak hanya berasal dari kota dan kabupaten di Jawa Barat, tapi dari beberapa kota di provinsi lain. Ada yang dari Kota Semarang, Makassar, Medan, dan lain-lain.

Host Indonesian Idol 2019 Daniel Mananta mengatakan, antusiasme atau animo peserta audisi Indonesian Idol 2019 di Kota Bandung sangat luar biasa. Sejak pagi, ribuan peserta telah memadati lokasi audisi.

"Tadi saya nyampe di sini jam 9 pagi. Itu mereka (peserta audisi) sudah pada heboh. Gila Bandung ini, seribu orang sudah pada ngantri. Jadi animonya di Bandung ini bener-bener kerasa banget. Saya exited banget karena memang ada energi positif dari Bandung yang saya rasain ketika saya di atas panggung gitu mereka teriak, kayak yang ngasih energi positif," kata Daniel.

Daniel menilai, potensi dan kemampuan bermusik para peserta audisi dari Kota Bandung cukup besar. Karena, karakter vokal penyanyi dan musisi asal Bandung banyak menginspirasi musik Indonesia. "Mereka punya keunikan tersendiri. Dari segi komunitas musik di Bandung juga sangat kuat. Mereka bangga dengan musisi lokalnya. Saya yakin akan ada peserta audisi dari Bandung yang lolos ke babak berikutnya," ujar mantan VJ MTV ini.

Sementara itu, salah satu juri Indonesian Idol 2019, Anang Hermansyah juga hadir menyapa ribuan peserta audisi. Anang datang dengan diantar oleh komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Setelah tiba, Anang langsung masuk ke tengah kerumunan peserta audisi. "Bandung luar biasa. Kalian calon supertstar. Mau jadi superstar? Gak gampang loh," tutur Anang.

Ribuan peserta audisi menyambut Anang dengan teriakan. Mereka antusias menyambut penyanyi dan pencipta lagu tersebut. "Kalian (peserta audisi) punya keberanian datang ke sini. Artinya kalian pemberani. Itu jadi modal awal kalian untuk menjadi superstar. Modalnya berani dan cuek," ujar Anang. Setelah memberikan semangat kepada peserta, Anang masuk ke Gedung Sabuga, lokasi audisi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5672 seconds (0.1#10.140)